rss

April 26, 2010

ClickSia

ClickSia adalah salah satu yang paling terkenal pun dapat diandalkan Get Paid To Click (PTC) Situs , diuji dan dibuktikan oleh kami (dengan bukti pembayaran) dan beberapa komunitas situs PTC lainnya.

Jika Anda berpengalaman dalam dunia PTC silahkan klik ClickSia untuk mulai mendaftar dan setelah iklan klik. Apakah Anda baru dan tidak yakin apa yang harus dilakukan? Silahkan baca di bawah ini:


Pendapatan ClickSia berasal dari uang investasi pengiklan dan / atau yang premium orang (atau sampai) keanggotaan dan lain-lain. Anda juga mungkin memutuskan untuk membeli paket klik untuk tujuan iklan. Anda tidak dipaksa untuk membeli sesuatu dengan mengklik iklan, namun akan menerima uang yang sesuai untuk itu.

ClickSia telah berjalan 2007 dengan Amerika Serikat pemilik akar dari sejak. Ini telah terus mengumpulkan pengiklan dan anggota yang mengklik situs web mereka (lebih dari 25.000 anggota).

email and password for ClickSia . Beberapa tips umum yang berguna untuk pemula: merawat tidak menggunakan sama PayPal / AlertPay email dan password untuk ClickSia . Anda juga harus menggunakan password yang berbeda untuk situs PTC lainnya. Hal ini disarankan untuk menggunakan google mail misalnya selama pendaftaran karena alasan keamanan dan integritas.

Pendaftaran ClickSia dapat dilakukan dengan mudah dalam beberapa menit. Klik DI SINI untuk memulai mendaftar!

0 comments:


Post a Comment